Home » Pendidikan » 16 Orang Dosen Komputer STMIK Bina Bangsa Telah Di Wisuda

16 Orang Dosen Komputer STMIK Bina Bangsa Telah Di Wisuda

Hari Senin 21 Juni 2021, sebanyak 16 orang dosen STIMIK Bina Bangsa Kendari telah di wisuda pada program Pascasarjana S2 Ilmu Komputer di Hotel Claro Makassar dengan mengikuti protokol kesehatan.

Proses wisuda yang di laksanakan oleh STMIK Handayani Makassar dihadiri langsung oleh kepala LLDIKTI wilayah IX Sulawesi Prof. Dr. Jasruddin kedua dari kiri.

Adapun nama-nama mahasiswa/i pascasarjana yang di wisuda yang berasal dari STIMIK Bina Bangsa Kendari yaitu:

1. Ilin Sukma, ST., MM., M. Kom
2. Mirhan Siregar, M. Kom
3. Asmira, S. Kom., ME., M. Kom
4. La Ode Bakrim, M. Kom
5. Salam, M. Kom
6. Nilam Kusumawati, M. Kom
7. La Ija, S.SI., M. Kom
8. Andi Iwan Yaser, S.SI., M. Kom
9. Faizal Aris, M. Kom
10. Widhi Lestari, S. Kom., ME., M. Kom
11. Nur Iman, S. Kom., ME., M. Kom
12.Omar Wahid, M. Kom
13. Nur Islamuddin, M. Kom
14. Suliman, M. Kom
15. Misriani, S. Kom. ME., M. Kom
16. Sumarni Saiman, S.SI., M. Kom

Berdasarkan jumlah dosen yang telah lulus S2 di bidang ilmu komputer maka STIMIK Bina Bangsa Kendari sudah melebihi jumlah dosen yang menjadi persyaratan dari jumlah dosen yang linear yang ditugaskan pada setiap program studi yaitu 5 orang dosen pada setiap prodi sebagaimana yang di atur dalam Permenristekdikti No. 50 Tahun 2018 tentang perubahan atas Permenristekdikti No. 44 Tahun 2015 Tentang SN-Dikti.

Dengan begitu, STIMIK Bina Bangsa merupakan perguruan tinggi swasta di bidang ilmu komputer yang ada di provinsi Sulawesi Tenggara yang telah memenuhi SN-Dikti dan yang lebih banyak memiliki tenaga Pengajar S2 di bidang Ilmu Komputer.

Bertambahnya tenaga pengajar yang bergelar magister komputer tentunya kualitas STMIK Bina Bangsa Kendari menjadi lebih baik dan diharapkan menjadi perguruan tinggi ilmu komputer terbaik di Sulawesi Tenggara.

Sukses buat Bapak/ibu semuanya, di beri kesehatan dan keselamatan sehingga bisa berkumpul kembali untuk beraktifitas seperti biasa dalam rangka melaksanakan Tri Dharma Perguruan Tinggi dan melaksanakan apa yang di amanahkan oleh UUD yaitu mencerdaskan kehidupan bangsa.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments