Home » Teknologi » Asus VivoBook E410, Laptop Terbaik Untuk Anak Sekolah

Asus VivoBook E410, Laptop Terbaik Untuk Anak Sekolah

Tak bisa di pungkiri pada zaman serba digital sekarang ini, laptop menjadi kebutuhan yang perlu di miliki anak sekolah. Bahkan, siswa yang duduk di bangku sekolah dasar sudah bisa menggunakan laptop.

Begitu juga, bagi anak sekolah yang duduk di bangku sekolah menengah atas dan perguruan tinggi, perlu memiliki laptop untuk membantu menyelesaikan tugas-tugas yang di berikan oleh guru atau dosennya.

Sebab itu, siswa atau mahasiswa harus bisa memilih laptop yang sesuai dengan kebutuhannya dan tentunya dengan harga yang sesuai dengan anak sekolah.

Seperti kita ketahui ada berbagai jenis laptop yang beredar dan memiliki perbedaan satu dengan yang lainnya, perbedaan itu mulai dari merek, spesifikasi, dan harga.

Dari perbedaan itu, tentu ada alasan mengapa jenis laptop itu berbeda di samping mereknya. Alasan yang menjadikan perbedaan itu salah satunya yaitu peruntukan suatu laptop.

Setiap laptop di produksi memiliki perbedaan pada jenis atau tipe yang menyesuaikan dengan fungsinya. Misalnya, ada laptop untuk anak sekolah, bisnis, dan gaming.

Membahas tentang laptop untuk anak sekolah, ada satu laptop terbaik untuk anak sekolah yang perlu Anda ketahui yaitu laptop Asus VivoBook E410.

Laptop Asus VivoBook E410 

Asus VivoBook E410 adalah laptop khusus anak sekolah yang sangat cocok di gunakan untuk menyelesaikan tugas sekolah.

Dengan Asus E410 Anda dapat menyelesaikan tugas sekolah atau membuat konten di manapun Anda berada, karena ia memiliki desain yang simple dan ringan.

Laptop ini memiliki fitur inovatif yaitu ASUS NumberPad. Selain itu, ia juga memiliki keunggulan dan spesifikasi terbaik di kelasnya.

Memiliki Beragam Pilihan Warna

Sumber: asus.com

Anak sekolah tentu suka yang menonjol, sama halnya ketika menggunakan laptop tentunya anak sekolah menginginkan laptop yang keren dari segi warna.

Kabar baiknya, Asus E410 menyediakan berbagai macam pilihan warna antara lain warna peacock blue, dazzling silver, dan rose gold.

Memiliki Desain Yang Unik

Sumber: asus.com

ASUS E410 memiliki desain yang unik pada covernya, desain yang ia miliki di lengkapi dengan garis miring modern dan motif yang terbuat dari lencana Asus.

Salah satu keunikan yang di miliki laptop Asus E410, karena desain seperti ini belum pernah ada pada desain laptop sebelumnya.

Memiliki Performa Yang Bisa di Andalkan

Sumber: asus.com

Laptop ini memang di desain untuk anak sekolah. Namun, performa yang ia miliki tidak di ragukan. Karena ia mendukung SSD hingga 512 GB dan menggunakan sistem operasi Windows 10 Home.

Asus E410 di tenagai processor Intel Quad-core dan memungkinkan untuk menggunakan RAM 8 GB.

Memiliki Fitur NumberPad

Sumber: asus.com

Fitur Asus NumberPad dapat membuat pengolahan angka lebih mudah ketika Anda melakukan aktivitas pada jendela kerja spreadsheet.

Untuk mengaktifkan dan menonaktifkan fitur NumberPad ketika akan di gunakan, cukup dengan mengetuk ikon yang ada pada Touchpad.

Memiliki Daya Tahan Baterai Hingga 12 Jam

Sumber: asus.com

Daya tahan baterai laptop menjadi pertimbangan ketika ingin bekerja di luar rumah. Laptop yang satu ini sangat cocok di gunakan di luar rumah ketika mengerjakan tugas-tugas sekolah, karena baterai yang ia miliki mampu bertahan hingga 12 jam.

Menggunakan Layar NanoEdge bezel tipis

Sumber: asus.com

Layar NanoEdge bezel tipis yang inovatif menyediakan lebih banyak ruang pada layar yang dapat digunakan untuk tampilan yang imersif.

Kemudian, ini juga memungkinkan layar yang lebih besar untuk masuk ke dalam sasis yang lebih kecil, memberi Anda laptop dengan footprint yang lebih ringkas.

Memliki Engsel Yang dapat di Atur Hingga 1800

Sumber: asus.com

Dengan engsel yang dapat di atur hingga 1800 memungkinkan untuk membuat layarnya bisa datar, sehingga dapat memudahkan Anda untuk berbagi konten atau berdiskusi dengan teman

Memiliki Lampu Latar Keyboard

Sumber: asus.com

Keyboard yang di miliki laptop Asus E410 di lengkapi dengan lampu latar yang dapat memudahkan mengetik ketika berada pada tempat yang gelap.

Selain itu, jarak antar tombol dapat memastikan penekanan tombol nyaman dan akurat. Ia juga menggunakan teknologi palm-rejection untuk control kursor yang mulus dan akurat.

Memiliki Desain Fanless

Sumber: asus.com

Desain fanless yang ia miliki dapat menjaga tingkat kebisingan tetap rendah, sehingga Anda tidak terganggu ketika bekerja atau menonton film.

Memiliki Software MyAsus

Sumber: asus.com

Dengan software MyAsus memungkinkan Anda melakukan akses cepat ke berbagai aplikasi Asus seperti mengkoneksikan perangkat smartphone dengan PC, menyesuaikan pengaturan untuk mengoptimalkan kinerja PC, dan berbagai kemudahan lainnya.