Home » Kesehatan » Testimoni Mosehat Ampuh Mengobati Penyakit Liver

Testimoni Mosehat Ampuh Mengobati Penyakit Liver

Daftar Isi

Testimoni Mosehat untuk pengobatan liver sudah terasa khasiatnya oleh beberapa orang. Hal itu, karena Mosehat adalah jamu tetes modern yang diformulasikan secara higienis menggunakan teknologi terkini sebagai solusi untuk mengobati berbagai jenis penyakit termasuk liver.

Sebelum kita melihat beberapa testimoni mosehat bagi penderita liver yang meminum jamu tetes Mosehat untuk menyembuhkan penyakit liver. Saya mengajak Anda untuk mengetahui seputar penyakit liver.

Apa itu Liver?

Liver merupakan salah satu organ dalam tubuh yang berfungsi untuk menetralisir racun yang masuk kedalam tubuh melalui makanan atau lingkungan.

Sehingga, ketika organ hati mengalami kerusakan dapat mengganggu kemampuan tubuh manusia dalam memecah sel darah merah dari toksin atau racun yang terkandung[1].

Penyakit liver adalah penyakit peradangan pada organ hati yang dapat bersumber dari pola hidup yang tidak sehat, bawaan sejak lahir atau pada saat kelahiran, adanya gangguan pada proses metabolisme, infeksi virus, kekurangan gizi, ketergantungan alkohol dan zat adiktif lainnya, dan kecanduan atau kebiasaan merokok[2].

Sedangkan untuk mengenali hati yang mengalami kerusakan, kamu dapat kenali dari perubahan warna bola mata dan warna kulit menjadi kuning, dan air kencing menjadi gelap[3].

Apa Jenis Penyakit Liver?

Pengobatan penyakit liver juga tergantung dari jenis liver bagi penderitanya. Ada beberapa jenis liver yang perlu kita ketahui yaitu:

  1. Penyakit hati berlemak non-alkohol: yaitu akumulasi lemak hati pada orang yang minum sedikit alkohol atau tidak minum alkohol.
  2. Hepatitis C: adalah jenis penyakit liver yang bersumber dari infeksi virus yang menyerang hati dan menyebabkan peradangan.
  3. Hepatitis B: merupakan infeksi hati serius yang penyebabnya dari virus hepatitis B yang mudah dicegah dengan vaksin.
  4. Sirosis Hati: yaitu kerusakan hati kronis dari berbagai penyebab yang mengarah ke jaringan parut dan gagal hati.
  5. Hepatitis Alkoholik merupakan peradangan hati akibat terlalu banyak meminum alkohol.
  6. Hepatitis A yaitu infeksi hati yang dapat menular yang sumbernya dari virus hepatitis A.
  7. Hemokromatosis adalah kondisi bawaan yang penyebabnya dari penyerapan besi secara berlebih yang menyebabkan kadar besi dalam darah yang tinggi.

Apa yang menyebabkan penyakit liver?

Seperti penjelasan sebelumnya, bahwa penyakit liver timbul akibat dari pola hidup yang tidak sehat dan beberapa faktor lain seperti banyak mengkonsumsi obat antibiotic, penyalahgunaan narkoba, kebiasaan merokok, minum minuman beralkohol, serangan virus hepatitis, dan terlalu banyak makan dan minum yang mengandung kolestrol tinggi.

Apa Gejala Penyakit Liver?

Melansir dari situs alodokter.com bahwa gejala pada penderita penyakit liver bisa berbeda-beda setiap orang. Hal itu, tergantung dari jenis dan penyebabnya.

Namun, ada beberapa gejala umum yang bisa muncul akibat penyakit liver, yaitu:

  1. Mual dan muntah;
  2. Kulit dan mata menjadi kuning (Jaundice);
  3. Nafsu makan menurun;
  4. Gairah seksual menurun;
  5. Nyeri perut;
  6. Warna feses berubah menjadi pucat atau kehitaman;
  7. Warna urine menjadi gelap;
  8. Kulit terasa gatal dan mudah memar;
  9. Kelelahan;
  10. Tungkai dan kaki membengkak.

Jika Anda merasakan beberapa gejala diatas, Anda bisa segera memeriksakan diri ke dokter agar mendapatkan penanganan lebih lanjut.

Apa pantangan penyakit liver?

Segala jenis penyakit hampir semua memiliki pantangan makanan atau minuman yang harus dihindari penderitanya agar penyakitnya tidak bertambah parah termasuk penyakit liver.

Namun, menurut dr. Alyssa Diandra melansir dari situs alodokter.com, mengatakan bahwa beberapa jenis makanan yang menjadi pantangan penderita penyakit liver, yaitu:

  1. Alkohol;
  2. Makanan tinggi garam seperti makanan yang asin dan daging asap;
  3. Jenis makanan yang mengandung lemak jenuh tinggi seperti gorengan dan jeroan;
  4. Daging merah seperti sapi, kambing, dan domba;
  5. Makanan yang mengandung tinggi gula terutama gula buatan seperti minuman dan makanan berkemasan;
  6. Karbohidrat simpleks seperti roti putih, nasi putih, gandum, nasi merah untuk mendapatkan cukup serat dan energi.

Sedangkan makanan yang baik untuk penderita penyakit liver adalah makanan yang mengandung serat seperti buah, sayur, kopi, teh hijau, oat, air putih, dan kacang-kacangan seperti almond.

Apakah penyakit liver bisa disembuhkan?

Pertanyaan apakah penyakit liver bisa sembuh atau tidak, sebenarnya pertanyaan itu tidak hanya kepada penderita liver. Akan tetapi, pertanyaan itu juga sering mengarah bagi penderita penyakit selain liver.

Apakah setiap penyakit dapat disembuhkan atau sembuh dengan sendirinya?

Kesembuhan suatu penyakit tentu tidak lepas dari sang pencipta yang telah menciptakan kita. Sebagaimana doa Nabi Ibrahim yang tertulis dalam surat Asy-Syuraa ayat 80 “Wa izaa maridhtu fa huwa yasyfiin”, yang artinya “Dan apabila aku sakit, Dialah (Allah) yang menyembuhkan aku”.

Selain itu, dalam hadits (HR.Bukhori) disebutkan “Ma’anzalallahu daa an, illa anzala lahu syifaan”, artinya “Allah tidak akan menurunkan satu penyakit kecuali Allah turunkan juga obatnya”.

Namun, ketika menderita suatu penyakit tentu kita harus berikhtiar dengan melakukan pengobatan sambil kita berdoa kepada Allah SWT agar diangkat penyakitnya.

Untuk pengobatan penyakit liver sendiri dapat melalui pengobatan dokter atau menggunakan obat-obatan herbal yang tidak mengandung efek samping.  

Jika Anda mencari obat herbal untuk penyakit liver, obat herbal yang baik yaitu jamu tetes Mosehat. Karena sudah banyak Testimoni Mosehat dari penderita penyakit liver yang sembuh dengan mongomsumsi Mosehat.

Anda mau tahu lebih jauh tentang obat herbal tetes Mosehat, berikut kami sajikan informasi tentang Mosehat sebagai obat liver alami paling ampuh.

Mosehat obat liver alami paling ampuh

1. Apa itu Mosehat

Mosehat adalah Jamu Tetes modern yang diformulasikan oleh LAB berpengalaman, pengolahannya secara higienis menggunakan teknologi modern sebagai solusi bagi kesehatan tubuh masyarakat Indonesia untuk mengobati penyakit seperti amandel,  asam lambung, asam urat, asma, batu empedu, bronchitis, darah tinggi, batu ginjal, diabetes, getah bening, hernia, kolestrol, liver, maag, polip hidung, prostat, radang usus, rematik, sinusitis, vertigo, wasir, dan berbagai penyakit lainnya.

2. Terbuat dari bahan apa Mosehat

Bahan utama Mosehat terdiri dari Ekstrak Moringa Oleifera (Ekstrak Daun Kelor), Ekstrak Nigella Sativa (Habbatussauda), dan Ekstrak Propolis. Berikut ini penjelasan tentang ketiga bahan dasar dari jamu tetes Mosehat.

  • Moringa Oleifera (Ekstrak Daun Kelor)

Kandungan ekstrak daun kelor sebagai bahan utama Mosehat sudah teruji secara klinis. Ekstrak Daun kelor memiliki banyak kandungan nutrisi seperti vitamin, mineral, dan asam amino. Daun kelor juga banyak mengandung vitamin A, C, dan E. Tak hanya itu daun kelor juga memiliki kandungan kalsium, potasium, dan protein yang berguna bagi kesehatan tubuh.

  • Nigella Sativa (Habbatussauda)

Habbatussauda adalah biji jintan hitam yang berasal dari bunga tanaman bernama Nigella sativa. 

Beberapa khasiat habbatussauda digunakan untuk pengobatan sakit kepala, hidung tersumbat, asma, sakit gigi, radang sendi, infeksi, hingga cacingan. Selain itu, menurut Kurnia Azizah yang dilansir dari merdeka.com, ada beberapa khasiat Habbatussauda[4] antara lain:

  • Dengan kandungan antioksidan yang tinggi dapat membantu melindungi sel dari kerusakan yang disebabkan oleh molekul tidak stabil yang disebut radikal bebas;
  • Meredakan asma;
  • Menurunkan kadar diabetes;
  • Membantu menurunkan tekanan darah dan kolestrol;
  • Mengatasi nyeri payudara;
  • Membantu menurunkan berad badan;
  • Melindungi kesehatan otak;
  • Bagus untuk rambut dan kulit;
  • Baik untuk kesuburan;
  • Mengontrol pertumbuhan dan penyebaran beberapa jenis sel kanker;
  • Mengurangi Gejala Rehumatoid Arthritis;
  • Infertilitas pria;
  • Anti jamur.
  • Ekstrak Propolis

Mosehat Extra Moringa mengandung propolis moringa yang merupakan zat resin yang dikumpulkan oleh lebah madu dari berbagai tumbuhan.

Dengan senyawa itulah, sehingga propolis dapat mencegah dan mampu menyembuhkan penyakit pada tubuh seseorang[5].

Jenis pengobatan penyakit dengan menggunakan propolis seperti luka, infeksi, liver, serta dapat membantu proses pemulihan ketika sedang sakit.

Nah, dengan menggunakan tiga bahan dasar itu. Sehingga, jamu tetes Mosehat dapat mengobati berbagai macam jenis penyakit.

3. Manfaat Mosehat

Banyak sekali manfaat positif  dengan mengomsumsi Mosehat seperti membantu menangkal radikal bebas, menurunkan kadar gula, menjaga sistem kekebalan tubuh terutama jantung, membantu kesehatan otak  dan hati, mempercepat penyembuhan luka.

Selain itu, Mosehat mampu mengobati berbagai jenis penyakit seperti Kolesterol, Asam Urat, Polip Hidung, Amandel, Radang Tenggorokan, Batu Empedu, Haid Tidak Teratur, Keputihan, Batu Ginjal, Liver, Prostat, Leukimia,  Diabetes, Vertigo, Osteoporosis, Jantung, Kelenjar Getah Bening, Darah Tinggi, Migrain, Stroke, Sinus, Rematik, Mata Minus,  Bronkhitis, Hernia, Maag, Asam Lambung, Anemia, Hipertensi, Asma , Radang Usus,Wasir, Benjolan Payudara, dll.

4. Testimoni Mosehat Sembuh dari Liver

Beberapa orang yang mengalami penyakit liver telah memilih Mosehat sebagai obat herbal yang dapat mengobatinya, seperti testimoni mosehat dari Bapak Juiko di Jatinangor, Ibu Siti Hajrah dari Jambi, Bapak Sugianto dari Surabaya, dan Suami Ibu Warsika dari Gresik.

Apakah Anda penasaran siapa saja yang berhasil sembuh dari liver berkat Mosehat. 

Bapak Juiko: Dokter Terkejut, Saya Bisa Sembuh Dari Hepatitis C Dengan Cepat

Beberapa waktu lalu saya divonis oleh dokter menderita Hepatitis C, karena SGBT SGOT, jadi kesehatan hati saya sangat tinggi, sekitar 400.

Kemudian, mental saya sempat drop, oleh karena itu saya akhirnya mencari obat obatan selain dokter, saya mencari obat yang lain lewat YouTube akhirnya menemukan Mosehat.

Berkat Mosehat akhirnya beberapa hari minum, kemudian kontrol lagi, normal, karena maksimal itu 40. Sampai dokter yang berikutnya meragukan pemeriksaan pertama itu ya ko jejak Hepatitis C ini hanya sekian, tapi berkat Mosehat setiap kontrol selalu normal hingga sekarang, sehingga saya sehat kembali.

Saya salut sama Mosehat dan saya sudah habis 3 botol untuk Mosehat ini.
Itu yang perlu sampaikan, terimakasih mosehat.

Ibu Siti Hajrah: Hanya Dalam 2 Minggu, Liver Kronis Saya Sembuh Karena Mosehat

Setelah saya mengkonsumsi Mosehat selama 2 Minggu, insyaallah ada perkembangan nya dengan liver kronis saya.

Yang belum mencoba Mosehat, cobalah rasakan khasiatnya. Semoga Mosehat membawa kita sehat.

Sekian dan terimakasih.

Bapak Sugianto: Berbagi Pengalaman Sembuh Dari Liver

Saya penderita liver , tiap hari Perut membuncit, rasanya kaya begah, kaya Atos kalau orang Jawa ngarane semeg.

Setelah teman saya bilang “coba Mosehat, minum Mosehat, nanti enakan, ini sudah saya beliin 5 ini ”

Rasanya diperut ini perut masih buncit, tapi enak aga lentur, lentur ga sakitan dulu kaya sebelum minum Mosehat.

Untuk teman saya semua, barangkali ngalamin kaya saya ini perut begah, coba aja Mosehat, barangkali cocok, insyaallah cocok.

Suami Ibu Warsika Sembuh Dari Liver Karena Mosehat

Suami saya itu divonis kena liver sejak bulan 3 dan saya tau obat Mosehat. Saya belikan Mosehat, sekarang suami saya itu aga mendingan.

Terimakasih Mosehat

5. Cara Minum Mosehat

Teteskan mosehat 8-10 tetes ke dalam 50ml air (saran air hangat) kemudian diaduk hingga larut (Menggunakan Sendok Plastik / Kayu).

Untuk menjaga kesehatan sebagai Booster daya tahan tubuh dapat meminumnya 3 x sehari. Sedangkan untuk mengobati penyakit yang di derita dapat meminumnya 3-5x sehari.

6. Apakah Mosehat ada efek sampingnya?

Mosehat Obat Herbal Ampuh Berkhasiat 100% Tanpa Efek Samping.

7. Dimana bisa mendapatkan Mosehat

Untuk mendapatkan jamu tetes Mosehat tidaklah susah, Anda bisa membelinya melalui marketplace. Akan tetapi, kami sarankan membelinya melalui marketplace terpercaya dan jangan lupa membaca review dari pembelinya.

8. Cara penyimpanan Mosehat

Simpan dalam suhu ruangan atau pada tempat yang kering dan hindari dari sinar matahari langsung (jangan menyimpannya pada lemari es (kulkas).

9. Harga Mosehat Obat Liver

Harga Mosehat rata-rata dijual seharga Rp. 195.000 melalui marketplace.

10. Apakah Mosehat terdaftar di BPOM?

Produk Mosehat sudah terdaftar Badan Pengawas Obat dan Makanan RI (BPOM RI) pada tanggal 15 April 2019 dengan nomor registrasi TR193627491.

11. Mosehat menurut dokter

Jamu tetes Mosehat merupakan obat tradisional yang aman untuk dikomsumsi. Namun, melansir dari situs alodokter.com, menurut dr. Kevin Adrian mengonsumsi obat herbal dalam jangka waktu yang lama tetap bisa menyebabkan efek samping. Kemudian, tips mengonsumsi obat herbal yang aman yaitu:

  • Pastikan produk herbal sudah terdaftar di BPOM RI;
  • Periksa tanggal kadaluwarsa produk;
  • Ikut petunjuk pemakaian dan dosis yang tercantum di kemasan;
  • Hubungi layanan konsumen produk herbal jika ingin mengetahui informasi produk lebih detail.
  • Konsultasi ke dokter sebelum mengonsumsi obat herbal;
  • Berhenti menggunakan obat herbal apabila gejala tidak kunjung membaik atau bertambah parah.

Lebih lanjut, beberapa orang yang tidak boleh mengonsumsi obat herbal seperti ibu hamil dan menyusui, serta orang yang akan menjalani operasi.

12. Siapa saja yang bisa minum Obat Herbal Mosehat

Melansir dari lifestyle.sindonews.com sebagaimana penjelasan Owner Mosehat yaitu Situ Nurcahya, bahwa Mosehat dapat di konsumsi oleh semua golongan. Bahkan, dia mengklaim seseorang dapat terhindar dari Covid-19 karena obat herbal Mosehat mampu meningkatkan imun seseorang.

Kesimpulan

Mengonsomsi obat herbal memang kebanyakan orang meyakini mampu menyembuhkan penyakit tanpa mengandung efek samping.

Namun, penggunaan obat herbal yang berlebihan dapat pula menimbulkan efek samping.

Oleh karena itu, perhatikan tips meminum obat herbal yang aman. Sebab itu, dalam memilih obat herbal sebaiknya pastikan testimoni dari penggunanya sudah banyak sehingga membuat Anda merasa yakin mengonsumsi obat herbal itu.

Seperti halnya obat herbal Mosehat, sudah dibuktikan dari banyak orang yang mengalami berbagai jenis penyakit termasuk penyakit liver telah memberikan Testimoni Mosehat yang mampu mengobati penyakitnya.

Referensi

  • WIDODO, Pudji. Rule-Based Classifier untuk Mendeteksi Penyakit Liver. Bianglala Informatika, 2014, 2.1.
  • GOBEL, Citra Yustitya. Sistem Pakar Penyakit Liver Menggunakan K-Nearest Neighbors Algoritm Berbasis Website. ILKOM Jurnal Ilmiah, 2018, 10.2: 152-159.
  • Mansjoer, A. dkk., 2009, Kapita Selekta Kedokteran, Media Aesculapius. Jakarta.
  • https://www.merdeka.com/trending/13-khasiat-habbatussauda-untuk-kesehatan-cocok-bagi-pasangan-di-program-hamil-kln.html diakses 15 Februari 2022.
  • https://animalnepal.org/apa-itu-ekstrak-propolis diakses 15 Februari 2022.