Home » Aplikasi,Teknologi » Aplikasi Belajar Bahasa Mandarin Android Offline

Aplikasi Belajar Bahasa Mandarin Android Offline

Bahasa Mandarin adalah bahasa yang sulit untuk dipelajari. Terutama bagi para pemula itu. Setidaknya kita perlu kursus panjang untuk benar-benar berbicara bahasa Mandarin.

Namun bagi yang baru belajar dan tidak punya banyak waktu untuk mengambil kursus lebih lama. Kemudian Anda dapat menggunakan aplikasi seluler untuk belajar bahasa Mandarin secara mandiri di ponsel cerdas Anda.

Ada banyak aplikasi belajar bahasa Mandarin yang bisa digunakan untuk mempermudah belajar dan menguasai bahasa Mandarin. Bahkan tersedia secara gratis dan dapat digunakan secara offline di Playstore.

Aplikasi Belajar Bahasa Mandarin Android Offline

Aplikasi yang akan dibahas kali ini sangat cocok untuk pemula yang baru belajar bahasa Mandarin lho. Karena aplikasi ini juga sangat mudah digunakan, kita dapat menginstalnya di ponsel kita dan menggunakannya di mana saja.

1. CoffeeStrap

CoffeeStrap merupakan aplikasi pertama yang harus ketahui, tapi aplikasi ini belum terkenal di indonesia.

Walaupun begitu, aplikasi ini punya banyak sekali manfaat bagi orang yang ingin belajar bahasa Mandarin karena mudah digunakan.

Aplikasi ini akan memandu Anda untuk belajar bahasa Mandarin, karena di sini Anda dapat memiliki kesempatan untuk mengobrol dengan orang asing secara langsung. Menarik? Selain kamu bisa mencuri ilmu dari orang lain, kamu juga bisa mendapatkan teman baru melalui aplikasi ini.

Ternyata CoffeeStrap ini tidak hanya fokus pada bahasa Mandarin saja. Sebenarnya, ada banyak bahasa yang bisa Anda pilih. Terlalu lengkap Hanya aplikasi ini, Anda tentu saja bisa menguasai bahasa Mandarin.

2. Monki Chinese Class

Aplikasi pembelajaran bahasa Mandarin yang kedua adalah Monki Chinesee Class. Dilihat dari namanya, Anda mungkin sudah bisa menebak bahwa aplikasi ini memang khusus disiapkan untuk anak-anak yang ingin mahir dalam pengenalan abjad Mandarin.

Tampilan yang cantik dan animasi yang kaya, tentunya dapat membuat anak-anak tidak kenal lelah dalam proses belajar bahasa Mandarin.

Anda dapat membiarkan anak-anak Anda belajar sambil memainkan aplikasi ini. Menarik? Selain itu, mereka akan membimbing mereka untuk menulis huruf Mandarin langkah demi langkah.

Setelah belajar bahasa Mandarin, huruf-huruf yang ditampilkan dalam aplikasi akan menjadi objek yang diharapkan.

Misalnya huruf “da” berarti api, kemudian huruf tersebut akan menjadi api dalam bentuk animasi. Cukup klik pada gambar untuk memainkan animasinya, dan anak-anak pasti akan merasa nyaman dengan animasi menarik ini.

Ada juga fungsi suara untuk melengkapi aplikasi belajar bahasa Mandarin gratis ini. Anak-anak akan mendengar suara air segera setelah mereka mengetuk patung air.

3. Chinese Skill

Aplikasi belajar bahasa mandarin ini dapat menggantikan pembelajaran bahasa mandarin yang menyenangkan sekaligus menarik. Karena aplikasi ini menggunakan konsep Duolingo, yang artinya pengguna akan belajar sambil melakukan.

Materi dalam aplikasi ini meliputi pelajaran pengucapan, kata, dan huruf Cina. Anda juga akan belajar menulis bahasa Mandarin, yang bisa sangat rumit jika Anda melihatnya. Tapi biarpun terlihat rumit, pelan-pelan kamu akan dibimbing.

4. Hello Chinese

Mirip dengan keterampilan berbahasa Mandarin, aplikasi ini juga merupakan aplikasi pembelajaran bahasa Mandarin yang menggunakan konsep Duolingo. Hello Chinese ini juga dapat membantu Anda mempelajari cara berbicara huruf Cina dan cara mengucapkannya dalam bahasa Mandarin.

Aplikasi ini juga dapat diterapkan dengan dua cara yaitu online dan offline. Jika Anda ingin menggunakan metode offline, Anda perlu mengunduh materi yang tersedia terlebih dahulu, agar pembelajaran dapat berjalan dengan lancar.

Jika Anda ingin menguasai bahasa Mandarin dengan cepat, itulah aplikasi belajar bahasa Mandarin yang harus Anda pahami dan instal segera. Selamat belajar, semoga sukses

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments