Home » Info,Otomotif » Oli Motor Matic Yang Bagus Untuk Jarak Jauh

Oli Motor Matic Yang Bagus Untuk Jarak Jauh

Oli motor matic yang bagus untuk jarak jauh memang sangat penting bagi motor yang sering digunakan untuk bepergian jauh misalnya digunakan untuk traveling, berkunjung kerumah keluarga yang jauh, dan pergi ketempat kerja.

Tetapi, apakah Anda sudah menemukan oli motor matic yang bagus digunakan untuk jarak jauh. Jika belum menemukan, sebaiknya Anda membaca artikel ini sampai selesai. Karena artikel kali ini akan membahas tentang oli motor yang bagus untuk bepergian jauh.

Namun, sebelum kita membahas oli apa yang bagus untuk perjalanan jauh. Sebaiknya, Anda simak terlebih dahulu mengapa pemilihan oli yang bagus penting untuk motor matic yang digunakan untuk bepergian jauh.

Mengapa Penting Memilih Oli Motor Matic Yang Bagus Untuk Jarak Jauh

Jika kamu suka bepergian jauh dengan kendaraan roda dua, terutama yang menggunakan motor matic. Ada beberapa hal yang perlu di perhatikan sebelum berangkat ke suatu tempat seperti angin ban motor, bahan bakar, peralatan teknik, dan tidak terkecuali Oli.

Oli sangat perlu diperhatikan ketika Anda ingin naik motor ke suatu tempat yang jauh. Apabila Anda merasa sudah lama tidak mengganti oli motor Anda, sebaiknya diganti terlebih dahulu. Hal itu dilakukan untuk menghindari mesin motor Anda cepat panas.

Penggunaan oli yang lama tidak diganti ketika bepergian jauh, akan menyebabkan mesin motor cepat panas dan jangan sampai mesin motor Anda terkancing ditengah jalan yang ujung-ujungnya mengganggu perjalanan Anda. Sehingga untuk menghindari hal tersebut sebaiknya Anda mengganti oli terlebih dahulu sebelum berangkat.

Untuk mengganti oli motor Anda, alangkah baiknya menggantinya dengan oli yang bagus digunakan untuk jarak jauh yaitu oli yang tidak cepat panas dan lama pakainya juga cukup lama. Apakah ada Oli yang tidak cepat panas?

Jika kamu mencari oli yang tidak cepat panas dan cocok digunakan untuk perjalanan jauh, sebaiknya Anda membaca artikel ini sampai selesai untuk menemukan jawabannya.

Oli Motor Matic Yang Bagus Untuk Jarak Jauh

Memilih oli untuk motor matic memang harus benar-benar selektif dan yang paling penting oli yang Anda gunakan sesuai dengan spesifikasi motor Anda.

Namun, jika Anda bingung memilih oli motor matic yang bagus digunakan untuk jarak jauh. Sebaiknya Anda tidak perlu khawatir, karena satu-satunya oli motor matic yang tahan lama dan bisa digunakan dengan jarak tempuh sampai 5.000 KM yaitu Oli X-Ten.

X-TEN merupakan rekomendasi oli motor matic terbaik di Indonesia yang sangat bagus digunakan untuk perjalanan jarak jauh. Hal itu dikarenakan X-Ten dapat membuat tarikan mesin motor entengnya tahan lama dan bikin mesin tahan lama.

Dengan kandungan bahan dasar ester sehingga oli X-Ten mampu bertahan lama hingga 5.000 KM. Bukan hanya itu saja, penguapan X-Ten cukup rendah meskipun masa pakainya lebih panjang dari oli biasa.

Kemudian yang tidak kalah pentingnya bagi Anda yang suka bepergian jauh. Memilih Oli X-Ten sangat cocok sekali digunakan pada motor matic, karena X-Ten mempunyai ketahanan tinggi terhadap panas. Sehingga performa mesin motor Anda dijamin tetap baik meskipun temperature mesin tinggi.

Seperti halnya pengguna oli X-Ten berikut ini yang puas dengan menggunakan oli X-Ten untuk motor mereka.

Namun, sebelum mengganti oli motor Anda dengan oli X-Ten. Sebaiknya Anda memperhatikan jenis oli yang sesuai dengan spesifikasi motor matic Anda.

Jenis Oli X-Ten Untuk Motor Matic

Untuk mengetahui jenis oli yang digunakan motor matic Anda, berikut kami sajikan daftar jenis oli X-Ten untuk motor matic.

Jenis Oli X-Ten

Jenis Motor Matic

Harga

X-TEN 10W40 MATIC

Untuk motor matic 110-125cc

Rp. 45.000

X-TEN DOUBLE ESTER MATIC 10W40

Untuk motor sport matic

Rp. 89.000

X-TEN DOUBLE ESTER MATIC 10W30

Untuk motor sport matic

Rp. 83.000

X-TEN SUPER MAX MATIC

Untuk motor matic 150cc++

Rp. 60.000

X-TEN 10W30 MATIC

Untuk motor matic 125-150cc

Rp. 45.000

Nah, jika ingin segera mengganti oli motor matic kamu dengan oli X-Ten. Segera dapatkan oli X-Ten di Planet Ban terdekat dengan harga terjangkau.  

Sekian informasi seputar oli motor matic yang bagus untuk jarak jauh. Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments