Home » Info,Lainnya » STIMIK Bina Bangsa Kendari Menerima Mahasiswa Baru T.A 2022/2023

STIMIK Bina Bangsa Kendari Menerima Mahasiswa Baru T.A 2022/2023

STMIK Bina Bangsa Kendari merupakan salah satu Perguruan Tinggi Swasta (PTS) yang mengambil peran dalam menciptakan Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul dan berkompetitif di bidang Teknologi Informasi (IT) khususnya di Sulawesi Tenggara untuk menghadapi persaingan global dan menjawab tantangan Era Society 5.0.

Society 5.0 adalah manusia yang dapat menyelesaikan berbagai tantangan dan permasalahan sosial dengan memanfaatkan berbagai inovasi yang lahir di era Revolusi industri 4.0 dan berpusat di teknologi.

Langkah awal yang di lakukan oleh STIMIK Bina Bangsa Kendari untuk menciptakan Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul dan berkompetitif yaitu merekrut dan menyeleksi calon Mahasiswa Baru (MABA) dari berbagai bidang jurusan secara selektif.

Penerimaan calon Mahasiswa Baru (MABA) tidak terfokus pada bidang tertentu saja yang berkaitan dengan jurusan Teknologi Informasi (TI) akan tetapi terbuka untuk semua jurusan manapun bagi calon Mahasiswa Baru (MABA) yang akan mendaftarkan dirinya di STIMIK Bina Bangsa Kendari.

Waktu penerimaan Mahasiswa Baru (MABA) telah di buka untuk Gelombang Pertama di mulai bulan Maret sampai Bulan Juli 2022 sedangkan untuk gelombang Kedua di mulai bulan juli sampai bulan September 2022.

Adapun syarat pendafataran yaitu menyiapkan Photocopy Ijazah Terakhir / Surat Keterangan Lulus yang sudah di legalisir sebanyak 2 lembar, Photocopy KTP 2 lembar, Photocopy Kartu Keluarga 2 Lembar, pas photo berwarna  ukuran (3×4 Cm) dan (4×6 Cm) masing-masing 2 lembar.

Informasi lebih lanjut dapat menghubungi CP: 0852 5552 1640 – Bpk. Rahmat Inggi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *