Home » Gadget,Teknologi » Vivobook 13 Slate OLED, Laptop 2 in 1 Untuk Kreativitas Lebih Berwarna

Vivobook 13 Slate OLED, Laptop 2 in 1 Untuk Kreativitas Lebih Berwarna

Vivobook 13 Slate OLED adalah laptop 2-in-1 detachable dengan layar OLED 13.3 inci, dengan keyboard yang bisa di lepas pasang agar dapat di gunakan sebagai tablet. Dengan memiliki laptop ini kreativitas akan lebih berwarna dan bermakna, karena ia bisa berfungsi sebagai laptop untuk belajar dan bekerja, serta dapat berfungsi sebagai tablet untuk mencari informasi atau hanya sekedar menonton acara hiburan.

ASUS Vivobook 13 Slate OLED

Laptop Vivobook 13 Slate OLED (T3300) sudah menggunakan sistem operasi terbaru yaitu Windows 11. Sehingga, laptop ini kelihatan lebih berwarna dengan fitur baru Windows 11 yang hadir seperti aneka widget informatif, antarmuka mirip MacOS, snap layout baru, kinerja lebih handal, game otomatis di sulap jadi HDR, bisa jalankan aplikasi Android, mode tablet baru, dan Microsoft teams.

Bekerja sebagai dosen dan professional IT, tentu saya menginginkan adanya perangkat yang fleksibel untuk memudahkan aktivitas sehari-hari. Misalnya pada saat memberikan perkuliahan, menulis artikel ilmiah, melakukan pemrograman, mendesain website, presentasi kepada klien, dsb.

Selain itu, kadang kala dengan padatnya aktivitas dapat membuat jenuh dan bosan. Sehingga biasanya saya meluangkan waktu sebentar untuk melepas kepenatan itu dengan menonton acara hiburan, atau dengan melihat pemandangan yang menyegarkan pikiran.

Untuk itu, perangkat yang fleksibel untuk menangani kebutuhan saat bekerja, atau hiburan sangatlah di butuhkan agar tetap produktif sehingga hidup lebih berwarna dan bermakna.

Akan tetapi, pernah kah teman-teman berfikir perangkat apa yang paling fleksibel di gunakan untuk bekerja atau menonton hiburan di saat lagi santai. Nah, jawabannya adalah laptop ASUS Vivobook 13 Slate OLED (T3300).

Menurut saya slogan yang paling tepat dengan laptop yang satu ini yaitu:

“Dengan Vivobook 13 Slate OLED Kreativitas Lebih Berwarna dan Dengan Kreativitas Hidup Lebih Bermakna”.

Penasaran seperti apa fitur dan keunggulan ASUS Vivobook 13 Slate OLED? Yuk, kepoin artikel ini sampai selesai.

Kreativitas Tanpa Batas dengan ASUS Pen 2.0

Pen Vivobook 13

Sumber: asus.com

Era serba digital sekarang kita di tuntut lebih kreatif agar dapat memenangkan persaingan di dunia kerja. Jika Anda tidak kreatif bisa jadi kamu tidak di butuhkan lagi di tempat kamu bekerja.

Namun, aktivitas yang serba digital saat ini kreatif saja tidak cukup, ia harus di dukung dengan perangkat yang dapat mendukung kreativitas itu agar lebih berwarna dan bermakna.

Untuk itu, ASUS menghadirkan laptop Vivobook 13 Slate OLED yang dilengkapi dengan ASUS Pen 2.0 yang dapat digunakan untuk berkreasi tanpa batas seperti menulis, menggambar, atau hanya sekedar menandai di aplikasi.

Fitur ASUS PEN Vivobook 13 Slate OLED

Sumber: asus.com

ASUS Pen 2.0 ini di lengkapi dengan beberapa fitur yang akan memanjakan Anda dalam berkreasi. Fitur yang dimiliki antara lain interchangeable pen tips, mouse right-click, drop-prevention design, erase button, smooth chassis, LED indicator, USB-C charge, dan function button.

Menonton Rasa Bioskop Berkat Kombinasi OLED dan Dolby Vision

Display OLED Asus Vivobook 13

Sumber: asus.com

Apakah kamu pernah bermimpi punya laptop yang dapat di gunakan untuk menonton tapi rasa bioskop? Jika Anda pernah bermimpi tentang itu, sekarang mimpi Anda dapat terkabulkan dengan memiliki ASUS Vivobook 13 Slate OLED ini.

Vivobook 13 Slate OLED memberikan pengalaman menonton rasa bioskop berkat kombinasi OLED dan Dolby Vision. Sehingga layar terlihat terang dan responsive dengan kontras luar biasa dan dilapisi Corning® Gorilla® Glass.

Selain itu, ia tersertifikasi TUV Rheinland untuk emisi cahaya biru yang rendah sehingga tampilan layar membuat nyaman di mata Anda, dan di lengkapi lapisan anti-sidik jari yang membuatnya tetap bersih dan rapi.

Kemudian berkat Dolby Vision membuat pengalaman audiovisual kelihatan sinematik. Sehingga menonton film dan konser favorit Anda benar-benar layaknya menonton di bioskop.

Mendengarkan Musik atau Podcast Lebih Jernih dengan Dolby Atmos

Dolby Almost

Sumber: asus.com

Selain layar OLED Dolby Vision, laptop Vivobook 13 Slate OLED juga di lengkapi Dolby Atmos yang dapat memberikan pengalaman mendengarkan musik, atau podcast dengan audio yang lebih jernih.

Dolby Atmos adalah pengalaman mendengarkan baru yang memungkinkan Anda mendengarkan musik, film, atau podcast dalam lingkungan aural yang mendetail, dengan kejernihan sempurna dan pemisahan spasial yang nyata.

Dengan sistem audio quad-speaker dan dukungan teknologi amplifier cerdas pada volume yang tinggi dengan sedikit distorsi, memberi Anda pengalaman audio yang belum pernah ada sebelumnya.

Untuk itu, Anda yang suka mendengarkan musik atau podcast dari Youtube atau chanel serupa. Laptop ini sangat cocok Anda gunakan untuk mendengarkan audio yang lebih jernih.

Fleksibel Untuk Berbagai Aktivitas dengan Keyboard dan Engsel 1700

Keyboard Vivobook 13

Sumber: asus.com

Laptop Vivobook 13 Slate OLED hadir dengan keyboard berukuran 19,05 mm yang bisa di lepas pasang dengan layar. Dengan begitu, kamu bisa menggunakan sebagai laptop pada saat bekerja atau menggunakan sebagai tablet pada saat menonton hiburan.

Selanjutnya, ia memiliki engsel yang dapat di putar hingga 1700 yang memungkinkan Anda mengetik atau melihat pada sudut yang nyaman bagi Anda, baik saat duduk maupun berdiri.

Kemudian laptop ini dapat memberikan kenyamanan dalam mengetik, karena memiliki keyboard dengan desain tombol kurva khusus dan jarak tombol seukuran desktop.

Dengan begitu, Vivobook 13 Slate OLED sangat fleksibel untuk menemani berbagai aktivitas Anda dan memberikan kenyamanan dalam bekerja maupun hanya sekedar menonton.

Meningkatkan Produktivitas dengan Performa Prosesor Intel Quad-Core

Performa Laptop Asus

Sumber: asus.com

Vivobook 13 Slate OLED tidak hanya fleksibel untuk berbagai aktivitas. Akan tetapi, ia juga mendukung produktivitas Anda dalam bekerja.

Sebab, laptop ini ditenagai oleh prosesor Intel quad-core hingga 3,3 GHz, ia juga mendukung RAM hingga 8 GB dan SSD hinga 256 GB, dan komponen kelas atas yang memungkinkan Anda menjalankan tugas sehari-hari.

Lebih kerennya lagi, laptop ini di lengkapi dengan teknologi Intel Bridge yang memungkinkan Anda menjalankan aplikasi Android di Windows 11 Home.

Sehingga laptop ini benar-benar dapat meningkatkan produktivitas Anda saat bekerja sambil menikmati hiburan saat sedang bersantai.

Portabel dibawah Bepergian dengan Desain Super Tipis, Ringan, dan Ringkas

Desain Asus Vivobook 13 Slate OLED

Sumber: asus.com

Melakukan aktivitas pada tempat yang berbeda membuat kita tidak bisa lepas dengan perangkat laptop. Laptop sudah menjadi bagian yang tidak bisa lepas dari kehidupan kita sehari-hari dalam menjalankan aktivitas.

Begitupun yang penulis alami, aktivitas yang sering dilakukan di luar kantor atau pada tempat yang tidak menentu membuat penulis merasa berat untuk membawah laptop bepergian. Karena laptop yang berat  dan berukuran besar dapat membatasi ruang gerak kita dalam bekerja di luar kantor.

Namun, kabar baiknya ASUS baru saja meluncurkan laptop terbarunya dengan desain super tipis, ringan, dan ringkas yang menurut saya sangat cocok bagi orang yang suka bekerja di luar. Ya, laptop itu ASUS Vivobook 13 Slate OLED.

Laptop ini memiliki berat tidak sampai satu kilo gram hanya memiliki berat 0,78 kg dengan ukuran layar 13,3 inch. Sehingga membuat ia sangat portabel untuk di bawah bepergian.

Bekerja Seharian dengan Baterai Tahan Lama dan Pengisian Lebih Cepat

Battery

Sumber: asus.com

Bekerja di luar kantor atau Anda sering melakukan perjalanan bisnis tentu tidak hanya membutuhkan laptop yang portabel. Akan tetapi, Anda juga butuh laptop yang memiliki baterai tahan lama.

Apa alasannya? Sebab, perjalanan jauh yang menggunakan transportasi udara, laut, ataupun darat belum tentu Anda menemukan tempat untuk mengisi baterai dengan cepat.

Nah, menurut saya laptop yang cocok untuk Anda yang sering bepergian adalah Vivobook 13 Slate OLED ini. Karena laptop ini menggunakan baterai 50WHrs, 3S1P, 3-cell Li-ion yang mampu bertahan hingga 9,5 jam.

Uniknya lagi, laptop ini dapat mengisi daya 60% hanya dalam waktu 39 menit melalui port USB-C® yang dapat diisi daya dengan cepat. Bahkan, Anda dapat mengisi baterai hanya menggunakan power bank. Sehingga perjalanan Anda tidak akan pernah terganggu.

Bagaimana apakah Anda tertarik seperti saya untuk memiliki laptop Vivobook 13 Slate OLED? Jika Ya, Anda bisa melihat seperti apa spesifikasinya supaya Anda tambah yakin untuk memilikinya. 

Tinggalkan Balasan

You cannot copy content of this page