Home » Lainnya » Cara Mudah dan Cepat Isi Saldo Paypal Lewat ViaPayPal

Cara Mudah dan Cepat Isi Saldo Paypal Lewat ViaPayPal

PayPal merupakan salah satu rekening virtual yang sering digunakan untuk bertransaksi secara online, khususnya bagi pengguna yang ingin bertransaksi ke luar negeri.

Agar pengguna bisa melakukan transaksi pembayaran secara online maka harus melakukan isi saldo PayPal terlebih dahulu. Cara isi saldo PayPal dapat dilakukan dengan mudah karena terdapat beberapa metode yang bisa digunakan.

Berbagai metode yang bisa digunakan untuk melakukan top up saldo PayPal seperti melalui transfer rekening, transfer sesama pengguna PayPal, dan yang paling mudah adalah menggunakan jasa top up PayPal.

Namun, sebelum menggunakan jasa top up saldo PayPal sebaiknya memperhatikan beberapa hal agar terhindar dari penipuan. Untuk itu, perlu mengetahui tips memilih jasa top up PayPal terpercaya.

Tips Memilih Jasa Top Up Saldo PayPal Terpercaya

Jika kamu hendak mengisi saldo PayPal menggunakan jasa pihak ketiga, maka harus memilih jasa yang terpercaya. Pasalnya, jika salah dalam memilih bisa jadi kamu akan tertipu.

Untuk itu, kamu perlu mengetahui beberapa tips dalam memilih jasa top up PayPal terpercaya berikut ini:

1. Periksa Website yang Digunakan

Hal pertama yang harus kamu lakukan ketika hendak memilih jasa isi saldo PayPal adalah melihat atau memeriksa website yang digunakan oleh penyedia jasa top up.

Pertama lihat domain yang digunakan, apakah menggunakan nama domain yang jelas, dan tidak menunjukkan tanda bahwa domain tersebut adalah domain atau web phising.

Kemudian yang kedua, periksa seluruh informasi yang ada didalam website penyedia jasa top up. Apakah informasi yang disampaikan dapat dipercaya dan tidak menyesatkan.

Didalam website penyedia jasa, kamu bisa melihat beberapa informasi yang perlu diketahui seperti rate harga yang ditawarkan, metode pembayaran yang digunakan, cara melakukan top up, hingga testimoni pelanggan.

2. Perhatikan Testimoni dari Klien 

Salah satu tips yang paling mudah untuk mengetahui jasa top up PayPal terpercaya atau tidak, yaitu dapat dilihat dari testimoni pelanggan sebelumnya.

Apakah pelanggan sebelumnya memberikan review yang positif terkait pelayanannya. Misalnya, admin sangat cepat dalam menanggapi kliennya dan proses top up dilakukan dengan cepat.

Untuk melihat testimoni dari pelanggan sebelumnya, dapat dilihat melalui website penyedia jasa, melalui Google Reviews, dan testimoni langsung dari teman yang sudah menggunakannya.

3. Minta Saran Melalui Teman

Selain melihat website dan testimoni dari pengguna sebelumnya, kamu juga bisa langsung meminta saran melalui teman yang sudah pernah menggunakan jasa tersebut.

Dengan meminta saran langsung dari teman akan lebih cepat mengetahui jika jasa top up tersebut terpercaya atau tidak.

Namun, jika kamu bingung mencari jasa top up PayPal terpercaya. Tidak perlu khawatir, karena kami akan memberikan salah satu rekomendasi jasa top up PayPal terpercaya di Indonesia yaitu ViaPaypal.

Apa itu ViaPayPal

apa itu ViaPayPal

ViaPayPal adalah salah satu jasa top up saldo PayPal terpercaya di Indonesia yang sudah memilki pengalaman lebih dari lima tahun.

Melansir dari laman resminya, ViaPayPal sudah berpengalaman sejak tahun 2017 hingga sekarang sudah memiliki lebih 73,503 ribu transaksi.

Beberapa kelebihan yang dimiliki ViaPayPal sebagai jasa top up saldo PayPal, antara lain:

  • Rate PayPal murah
  • Proses isi cepat
  • Fast respon
  • Bebas biaya admin
  • Metode pembayaran beragam
  • Aman dan legal

Selain top up saldo, layanan lain yang bisa kamu gunakan melalui ViaPaypal adalah jasa pembayaran online, convert saldo PayPal, dan verifikasi akun PayPal.

Metode pembayaran yang bisa kamu gunakan dalam melakukan transaksi bisa melalui rekening Bank dan E-Wallet, seperti BCA, BRI, BNI, Mandiri, DANA, OVO, hingga GoPay.

Cara Isi Saldo PayPal Lewat ViaPayPal

Cara Isi Saldo PayPal Lewat ViaPayPal

Cara isi saldo PayPal lewat ViaPayPal sangat mudah, cukup dilakakukan dengan empat langkah, yaitu chat via WhatsApp atau isi form pembelian, infokan nominal order saldo PayPal, lakukan pembayaran, dan saldo PayPal dikirm.

Namun, penting untuk diketahui sebelum melakukan pengisian saldo harus memastikan akun PayPal yang digunakan minimal berusia 30. Hal itu, perlu diperhatikan untuk menghindari akun PayPal terkena pembatasan atau limit.

Selain itu, jika akun PayPal digunakan untuk melakukan pembayaran online, pastikan sudah terverifikasi. Akun PayPal harus diverifikasi menggunakan kartu kredit sehingga digunakan untuk pembayaran online.

Jika akun PayPal belum diverifikasi, ViaPayPal juga memiliki layanan verifikasi akun PayPal. Mengenai syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi, dapat disimak melalui website ViaPayPal.

Selanjutnya, untuk mengetahui secara detail langkah-langkah tentang cara isi saldo PayPal lewat ViaPayPal, dapat kamu simak berikut ini.

Berikut adalah cara mudah dan cepat isi saldo PayPal melalui jasa top up di ViPayPal.id:

  • Kunjungi situs ViaPayPal.id.
  • Klik menu Layanan Kami, lalu pilih Jasa Top Up Saldo PayPal.
  • Selanjutnya, klik Beli Saldo Paypal Sekarang.
  • Lengkapi form order beli saldo PayPal.
  • Masukkan nama akun PayPal.
  • Isi nomor HP atau WhatsApp.
  • Masukkan alamat email atau username akun PayPal.
  • Pilih Metode Pembayaran, Misalnya: BRI.
  • Masukkan nominal pembelian (pembelian saldo minimal $20).
  • Centang Syarat dan Ketentuan.
  • Klik tombol Beli Saldo PayPal.
  • Lakukan pembayaran sesuai nominal order dan metode pembayaran yang dipilih.
  • Tunggu beberapa saat hingga saldo masuk ke akun PayPal.

Demikianlah cara isi saldo PayPal melalui situs ViaPayPal yang perlu diketahui. Agar proses isi saldo dapat berjalan dengan lancar maka pastikan semua syarat dan ketentuan sudah dipenuhi.

Dengan begitu, kamu bisa melakukan pengisian saldo PayPal dengan mudah dan cepat tanpa ada hambatan.