Home » Info,Jasa » Jasa Guest Post Indonesia Murah dan Berkualitas

Jasa Guest Post Indonesia Murah dan Berkualitas

Era serba digital saat ini ada banyak jenis media pemasaran online yang efektif di gunakan untuk mempromosikan suatu produk atau jasa. Dimana salah satunya melalui blog dengan cara menggunakan jasa guest post. Salah satu jasa guest post Indonesia yang dapat Anda gunakan yaitu guestpost.id.

Guest post memang menjadi salah satu alternatif untuk mempromosikan produk atau jasa kepada calon pelanggan.

Karena ada beberapa keuntungan yang dapat di peroleh di antaranya sebagai tempat mempromosikan bisnis untuk menjangkau lebih banyak audiens.

Kemudian keuntungan selanjutnya dapat meningkatkan awareness bisnis, menambah traffic website dari backlink dan menaikkan domain authority, serta dapat menaikkan peringkat artikel pada mesin pencarian.

Selain keuntungan untuk penulis tamu, guest post juga mempunyai keuntungan dari pemilik situs itu sendiri.

Adapun keuntungan yang dapat di peroleh dari guest post yaitu blog selalu up to date dengan mendapatkan artikel terbaru, jumlah pengunjung meningkat, membangun relasi bisnis, dan yang tak kalah penting yaitu mendapatkan penghasilan dengan menerima guest post berbayar.

Nah, artikel ini kami hadirkan untuk memberikan informasi terkait jasa guest post Indonesia untuk membantu mempromosikan bisnis Anda, sekaligus membantu Anda untuk mendapatkan penghasilan tambahan dari Blog Anda.

Jadi, silahkan Anda membaca artikel ini hingga selesai untuk mendapatkan informasi selengkapnya.

Namun, sebelum kita membahas lebih jauh tentang layanan guest post dari guespost.id, ada baiknya Anda memahami apa yang di maksud guest post.

Apa itu Guest Post?

Guest post adalah strategi untuk mempromosikan situs dengan cara menjadi penulis tamu di situs orang lain. Dengan menjadi penulis tamu, biasanya pemilik situs memberikan kesempatan untuk memasang link yang mengarah ke situs Anda.

Umumnya seseorang melakukan guest post ke suatu situs bertujuan untuk mempromosikan situs-nya, dan merupakan salah satu teknik SEO (Search Engine Optimization) yang di gunakan seorang blogger untuk menaikkan rank di SERP.

Jenis guest post di kenal ada dua yaitu berbayar dan tidak berbayar alias gratis. Guest post berbayar artinya Anda sebagai penulis tamu di wajibkan untuk membayar biaya kepada pemilik blog. Sedangkan guest post gratis artinya Anda dapat memposting artikel ke situs orang lain tanpa perlu membayar.

Mungkin Anda bertanya kenapa ada berbayar dan tidak berbayar. Nah, perlu Anda ketahui bahwasanya guest post berbayar biasanya berlaku pada blog yang sudah memiliki traffic yang besar dan memiliki Domain Authority, serta Page Authority yang tinggi.  

Dengan dua indikator itulah biasanya pemilik blog yang menerima postingan tamu menentukan biaya per postnya. Akan tetapi, terkadang juga ada pemiliki blog yang berbaik hati dengan menerima guest post gratis.

Berapa Biaya Guest Post?

Jika Anda bertanya berapa biaya guest post, tentu hal itu tidak ada angka pasti karena semua itu tergantung pembicaraan Anda dengan pemilik blog.

Biasanya rate paling rendah yaitu 50.000, sedangkan untuk posti di media nasional atau di blog yang memiliki traffic besar dan DA PA yang tinggi biasanya harganya ratusan ribu hingga jutaan.

Jadi, indikator utama yang menjadi penentu tinggi rendahnya biaya guest post yaitu terletak pada traffic dan authority domain.

Namun, Anda jangan khawatir karena di akhir pembahasan artikel ini saya akan memberikan informasi jasa backlink berkualitas dengan harga murah.

Apa Perlu di Perhatikan Ketika Memilih Jasa Guest Post?

Sebelumnya sudah di jelaskan bahwa biaya guest post dapat di tentukan berdasarkan traffic dan authority score. Namun, jika kamu ingin memilih jasa guest post sebaiknya tidak hanya fokus pada dua indikator tersebut.

Akan tetapi, kamu harus memperhatikan faktor lainnya agar kamu yakin bahwa jasa yang di tawarkan ke kamu benar-benar terpercaya. Untuk itu ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan, yaitu harga per post, kualitas domain, artikel original, kualitas website, relevansi konten, metode transaksi.

Adapun hal yang perlu kamu lakukan untuk memulai guest post yaitu menentukan tujuan terlebih dahulu, mencari website berkualitas, memilih topik yang sesuai, menulis artikel berkualitas, melakukan optimasi pada artikel yang sudah Anda tulis, dan evaluasi performa artikel.

Terakhir, jika kamu ingin melakukan guest post ke situs lain, sebaiknya jangan melakukan transaksi terlebih dahulu sebelum artikel Anda sudah di publish, hal itu dilakukan untuk menghindari penipuan.

Rekomendasi Jasa Guest Post Indonesia Murah

Sampai disini saya yakin Anda sudah paham apa itu guest post, dan sudah mendapat gambaran tentang berapa biaya guest post, serta apa saja yang perlu di perhatikan jika memilih jasa guest post.

Akan tetapi jika Anda masih bingung mencari jasa guest post murah dan berkualitas. Anda jangan khawatir, karena salah satu penyedia jasa guest post di Indonesia yang kami rekomendasikan untuk Anda yaitu guestpost.id.

Guestpost.id

guestpost.id

Apa itu guestpost.id? Guestpost.id adalah layanan marketplace jasa backlink yang menyediakan backlink dari guest post dengan harga yang murah dan berkualitas.

Jadi, jika Anda mencari Jasa GuestPost Indonesia bisa ke guestpost.id, karena di samping harga-nya murah, ada beberapa hal yang menjadi pertimbangan yaitu domain berkualitas, artikel original, konten relevan, website bersih, dan transaksi aman.

Ada yang lebih menarik lagi, jika kamu memiliki blog dan ingin mencari tambahan pemasukan dari blog, kamu juga bisa mendaftar ke guestpost.id.

Dengan mendaftar di layanan ini, kamu hanya fokus membuat artikel berkualitas dan mempostingnya di blog kamu ketika ada yang melakukan order.

Perlu Anda ketahui bahwa layanan ini tidak hanya menyediakan jasa backlink guest post, tetapi juga menyediakan jasa backlink blogroll, dan jasa backlink PBN.

Sehingga, jika kamu menggunakan jasa backlink dari guestpost.id ada banyak pilihan yang dapat kamu gunakan untuk membantu menaikan authority website Anda di mata Google.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments