Home » Otomotif » 9 Oli Motor Terbaik Untuk Vario 150

9 Oli Motor Terbaik Untuk Vario 150

Oli Motor Terbaik Untuk Vario 150 – Oli adalah nutrisi yang kuat untuk mesin sepeda motor dan sangat penting untuk produksi dan perawatan mesin.

Oleh karena itu, pemilik sepeda motor harus selalu berhati-hati saat mengganti oli, mengganti oli mesin dengan perbandingan 3 banding 1.

Saat menggunakan sepeda motor, perhatikan mesin sepeda motor yaitu Honda Vario 150. Lalu oli merk apa yang cocok untuk Honda Vario 150? Berikut oli matic terbaik untuk Vario 150.

1. Oli Federal Matic 30

Pengguna setia motor Verio 125cc yang banyak direkomendasikan orang kepada Anda adalah Federal Matic 30.

Oli ini memiliki banyak manfaat untuk sepeda motor matic Anda. Federal Medic 30 membantu mencegah keretakan antar komponen mesin.

Oli ini memiliki tingkat kekentalan 10W – 30. Anda bisa mendapatkan minyak ini seharga Rs 35.000.

2. Repsol Repsol Medic 4D

Anda mungkin sudah tahu bahwa Repsol Matic 4D Oil adalah sponsor tim Honda untuk para penggemar MotoGP.

Repsol adalah merk atau merk oli motor dari Spanyol. Merek ini sangat mendunia.

Bagaimanapun, sebagian besar oli otomatis Repsol global tersedia dengan harga yang sangat murah. Kamu bisa membeli Repsol Repsol Medic 4D versi oli otomatis seharga Rp 37.000.

3. Oli Enduro Metic

Salah satu alasan banyak pemilik Honda Vario Type 125 menggunakan oli versi ini adalah karena bahannya mencegah mesin retak.

Cara paling efisien dan efektif antar mesin. Selain itu, oli otomatis ini meningkatkan akselerasi mesin dan sangat responsif.

Anda dapat membeli bahan bakar untuk sepeda motor ini hanya dengan Rs 37.000.

4. Oli Mesin  Skuter Matic Castrol Power 1

Castrol Power 1 Scooter adalah salah satu jenis oli otomatis terbaik dan melakukan pekerjaan yang baik untuk meningkatkan mesin sepeda motor.

Skuter Castrol Power 1 menjalankan mesin sepeda motor Anda lebih optimal Memberikan perlindungan 4 langkah untuk transmisi otomatis pada bantalan mesin.

Skuter Castrol Power 1 tidak mahal. Skuter Castrol Power 1 berharga 35.000 rubel.

5. Oli AHM SPX 2

Oli selanjutnya adalah oli AHM SPX 2. Oli ini merupakan oli yang kualitasnya lebih baik dibandingkan oli merek lain.

Oli AHM SPX2 memiliki keunggulan mesin sepeda motor matic full sintetik. Oli ini membantu meningkatkan performa mesin dan merespon dengan cepat.

Oli ini termasuk yang termurah dengan kekentalan 10W – 30 dan bisa dibeli dengan harga sekitar Rp44.000.

6. Oli Skuter Ultra S Shell Advance 4AT

Apakah oli Shell Advance cocok untuk sepeda motor matic?

Oli Shell Advance 4AT Ultra Scooter termasuk dalam daftar merek oli sepeda motor matic Honda Vario 125.

Oli ini adalah oli yang menggunakan teknologi sintetik sepenuhnya untuk memperpanjang umur engine guna melindungi jaringan katup engine secara memadai.

Harga oli ini Rp 84.000, harga oli Shell Advance 4T Ultra Scooter sangat mahal dibandingkan oli sebelumnya.

Namun itu semua tergantung pada kombinasi fitur dan keunggulan yang ditawarkan. Salah satu keunggulannya adalah mengurangi kebisingan mesin karena menghindari kontak yang parah antar komponen pada mesin motor matic.

7. Oli TOP 1 Action

Kami merekomendasikan banyak sepeda motor matic dengan TOP 1 Action Matic. Jika dulu oli ini direkomendasikan untuk Honda Beat, Scoopy, Adv dan Genio, kini giliran Honda Vario 125.

Oli TOP 1 Action Matic untuk Vario 125 adalah oli dengan viskositas 10W-30, seperti sepeda motor matic Honda lainnya.

Kualitas oli bagus asal Indonesia ini sudah tidak diragukan lagi. TOP 1 melengkapinya dengan Maximum Protection Technology dan Smooth Ride Additives yang membantu mengoptimalkan performa oli untuk menjaga kebersihan mesin dan melindungi berbagai komponen mesin yang dimiliki Vario 125.

8. Scooter Shell Oil Advanced

Memiliki basis oli sintetis yang mengurangi gesekan pada mesin, membuatnya lebih dingin dan tahan lebih lama. Dengan model RCE Shell Advanced Technology, model ini akan meningkatkan efisiensi mesin dan membuatnya lebih irit. Oli Shell Advance Scooter Rp 51.000.

9. Oli X-Ten

X-TEN adalah pilihan terbaik Anda saat mencari oli premium. Didukung dengan teknologi full ester, oli ini menjaga mesin tetap berjalan dengan baik dan tentunya dalam waktu yang lama.

Oli X-TEN sangat berpengaruh positif pada mesin motor matic yang anda miliki. Beberapa kelebihannya adalah antara lain mesin motor matic menjadi lebih awet, lebih tahan lama, dan juga tidak mudah rusak.

Menurut hasil penelitian, tingkat keausan setelah menggunakan oli ini hanya 5-10%. Lapisan ester yang terkandung pada oli X-TEN ini berfungsi untuk membentuk lapisan yang melindungi permukaan mesin dari gesekan.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments