Home » Gadget,Teknologi » Rekomendasi Laptop Terbaik Untuk Kerja

Rekomendasi Laptop Terbaik Untuk Kerja

Laptop adalah salah satu alat yang harus dimiliki hampir setiap pekerja kantoran. Dengan cara ini, laptop kerja terbaik dan terkini menjadi suatu keharusan.

Namun, perlu anda ketahui bahwasannya dalam memilih laptop untuk bekerja, bukanlah hal yang mudah. Plus, jika Anda menginginkan laptop terbaik Anda bisa mendapatkan dengan harga yang terjangkau.

1. Lenovo IdeaPad 120S-14IAP

Merek notebook Cina Lenovo menempati posisi No. 1 untuk notebook kerja terbaik tahun 2021. Tampilan notebook Lenovo ini tipis dan ringan serta tidak terlalu memakan tempat.

Norma-norma tersebut juga sangat mendukung mobilitas Anda sebagai pekerja kantoran. Dibandingkan dengan laptop lain, Intel HD Graphics dengan prosesor N3350, RAM 4GB DDR4 dan SSD 128GB memberikan performa terbaik pada laptop ini.

Meski memiliki spesifikasi yang kokoh, laptop ini dibanderol hanya Rp 3,5 juta. Apakah kamu tertarik?

2. ASUS X441BA

Man, jenis pekerjaan multitasking? Jika iya, laptop Asus ini bisa menjadi teman yang tepat.

Dilengkapi dengan Intel Core Generasi ke-8, ASUS X441BA hadir dengan RAM 4GB dan penyimpanan HDD 1TB, membuat laptop ini menjadi monster yang siap melahap pekerjaan Anda dengan cepat.

Selain itu, laptop ini dilengkapi dengan audio yang elegan untuk pengalaman mendengarkan dan menonton yang menyenangkan. Laptop tersebut dibanderol dengan harga Rp 4 jutaan.

3. Acer Aspire 3 Slim

Laptop terbaik 2021 untuk pekerja kantoran berikutnya adalah Acer Aspire 3 Slim. Dibandingkan dengan laptop sebelumnya, laptop Acer ini hadir dengan prosesor Intel AMD Ryzen 3 dan RAM DDR4 SDRAM sebesar 4GB.

Tidak hanya itu, notebook ini juga memiliki ruang media penyimpanan SSD 256GB, cukup untuk menyimpan semua data pekerjaan Anda.

Soal harga tidak perlu khawatir. Pasalnya, laptop kerja ini dibanderol dengan harga Rp 6 jutaan.

4. Lenovo Yoga C640

Lenovo Yoga adalah salah satu produk unggulan Lenovo, yang berfokus pada kenyamanan pengguna, menghadirkan pengalaman laptop 2-in-1 yang tiada duanya.

Lenovo Yoga C640 dapat diputar ke segala arah dan merupakan tablet portabel yang dapat meningkatkan kualitas kerja.

Lenovo Yoga C640 menggunakan prosesor Core i3 generasi kesepuluh, memori 8GB, dan ruang penyimpanan SSD 128GB, cepat dan cocok untuk Anda berteman di tempat kerja. Jika ingin memiliki laptop ini, siapkan gocek sekitar 8 juta rupiah.

5. Lenovo Ideapad Flex 5i

Diadaptasi dari konsep Lenovo Yoga C640, Lenovo Ideapad Flex 5i juga bisa digunakan layaknya tablet dan bisa dibawa kemana-mana.

Lenovo Ideapad Flex 5i dilengkapi prosesor Intel Core i7 atau AMD Ryzen 7 Generasi ke-10, penyimpanan DDR4 16GB, dan masa pakai baterai hingga 10 jam.

Kalau mau beli laptop 2-in-1 ini, siapkan budget Rp 10 juta, oke!

6. ASUS VivoBook A442UQ

Laptop Asus VivoBook A442UQ dilengkapi dengan prosesor Intel terbaru generasi Kaby Lake Refresh berupa Intel Core i5-8250U sehingga menghasilkan kinerja laptop yang lebih cepat.

Anda tidak perlu khawatir kehabisan memori. Pasalnya, laptop ini memiliki RAM DDR4 8GB dan penyimpanan harddisk 1TB. Ini luar biasa, bukan?

Sementara spesifikasinya cukup menggiurkan, Asus VivoBook A442UQ dibanderol mulai dari Rp8 jutaan. Ramah kantong, kan?

7. ASUS VivoBook 14 A409

Desain yang elegan dan pekerjaan yang sempurna. Inilah dua hal yang ditawarkan Asus pada varian ASUS VivoBook 14 A409 yang didesain untuk kebutuhan komputasi sehari-hari.

Laptop terbaik tahun 2021 menampilkan prosesor Intel Core Generasi ke-10, RAM 4GB 2666MHz, dan media penyimpanan SSD PCIe 512GB atau HDD 1TB untuk pembacaan data yang cepat.

Selain elegan, desain laptop ini sendiri memberikan kesan minimalis yang sederhana, dengan bodi yang cukup tipis dan ringan. Jika Anda tertarik untuk membeli laptop ini, siapkan cek sekitar Rs 6,9 lakh.