Home » Tutorial » Cara Mudah Mendapatkan Uang dari Niagahoster

Cara Mudah Mendapatkan Uang dari Niagahoster

Berbisnis lewat Internet memang tidak ada ruginya, mengapa saya katakan demikian. Karena banyak orang bisa menghasilkan uang lewat Internet dengan mudah tanpa perlu memiliki produk sendiri.

Bahkan tidak sedikit orang bisa sukses dengan berbisnis lewat Internet, terutama anak-anak muda atau generasi z yang tidak terlepas dengan dunia digital.

Salah satu bisnis yang menjanjikan agar bisa cuan tanpa memiliki produk yaitu bisnis Afiliasi.

Ada banyak bisnis yang dijalankan orang supaya bisa merekrut pelanggan baru, mereka menggunakan link afiliasi. Salah satunya yang dilakukan oleh Niagahoster sebagai penyedia layanan web hosting.

Dengan menggunakan layanan afiliasi niagahoster, tentu kamu bisa mendapatkan cuan ratusan hingga jutaan setiap orang yang berhasil kamu ajak membeli produk yang ada di Niagahoster.

Bagaimana mendapatkan uang dari afiliasi Niagahoster?

Ada beberapa langkah yang harus Anda lakukan untuk menggunakan link afiliasi di Niagahoster.

1. Memiliki Media Sosial atau Blog Pribadi

Untuk memulai berbisnis afiliasi dari layanan Niagahoster, Anda perlu memiliki media sosial untuk promosi atau memiliki blog sendiri sebagai sarana promosi.

Media sosial yang dapat kamu gunakan seperti facebook, twitter, instagram, telegram, Whatshapp, dan sebagainya.

Dengan menggunakan media sosial kamu, nantinya kamu bisa membagikan link afiliasi kamu ke pada orang yang terhubung dengan akun media sosial kamu. 

2. Buat Akun Niagahoster

Selanjutnya Anda harus mendaftar terlebih dahulu sebelum mendapatkan link afiliasi kamu dengan cara membuat akun pada layanan niagahoster. 

Setelah berhasil membuat akun, kemudian Anda login menggunakan akun yang baru saja Anda daftarkan.

3. Membuat dan Membagikan Link Afiliasi

Untuk mendapatkan link afiliasi kamu kamu hanya perlu login di layanan niagahoster dan mengakses menu Afiliasi.

Selanjutnya kamu pilih tab atau menu Kupon yang ada disamping tab Transaksi.

Kemudian buat kode kupon Anda sesuai yang kamu inginkan, agar orang yang ingin bergabung dengan link afiliasi kamu mendapatkan diskon sebesar 5% setiap produk yang mereka beli.

Langkah selanjutnya Anda copy salah satu link referral yang sudah di sediakan, dengan mengklik Copy disamping link referral kamu.

Beberapa link referral yang bisa kamu gunakan seperti produk unlimited hosting, cloud hosting, mail hosting, website instant, dan managed WordPress.

Selain link referral yang disediakan, kamu juga bisa membuat link referral sendiri sesuai yang kamu inginkan menggunakan fitur custom URL.

Setiap referral dapat kamu bagikan lewat akun media sosial kamu. Selain itu, Anda juga bisa mempromosikannya menggunakan beberapa banner yang tersedia di referral Anda.

Ukuran banner juga bervariasi mulai dari ukuran 728 x 90, 300 x 250, dan 300 x 600. Banner tersebut dapat kamu pasang di Blog pribadi dengan memasang kode HTML yang disediakan setiap banner.

4. Menarik Komisi Afiliasi

Setelah membagikan link referral ke media sosial atau blog kamu dan berhasil mendapatkan referral dari orang yang mendaftar melalui link yang kamu bagikan.

Selanjutnya kamu berhak mendapatkan komisi mulai dari 50% hingga 70% setiap orang yang mendaftar.

Anda akan mendapat komisi 70% untuk produk Unlimited Hosting, Cloud Hosting, & Mail Hosting dan komisi sebesar 50% untuk product Managed WordPress dan Website Instan.

Komisi yang Anda peroleh dapat ditarik dan di transfer ke rekening kamu dengan melengkapi data nomor rekening kamu di menu Pembayaran.

Data rekening Bank yang dibutuhkan yaitu nama pemilik rekening, nama Bank, kota, kantor cabang, nomor rekening, dan scan KTP.

Jika sudah melengkapi data rekening yang Anda gunakan untuk pencairan komisi, selanjutnya kembali ke menu transaksi untuk mengajukan pencairan komisi.

Namun, Anda perlu mengetahui bahwa untuk melakukan pencairan komisi, kamu harus memiliki minimal 2 pengguna yang berhasil mendaftar dan membeli salah layanan yang ada di Niagahoster.

Saldo komisi akan diberikan jika pengguna yang mendaftar dan membeli layanan sudah menggunakan, dan aktif selama 30 hari setelah melakukan pembelian.

Untuk informasi lebih lengkap terkait kewajiban afiliator, syarat dan ketentuan dapat kamu lihat di member area niagahoster.

Tinggalkan Balasan

You cannot copy content of this page