Home » Lainnya » 5 Kata Kata Iklan Sprite Menarik Beserta Penjelasannya

5 Kata Kata Iklan Sprite Menarik Beserta Penjelasannya

Sprite adalah salah satu merek minuman ringan di Indonesia. Iklan sprite di televisi, internet, dan media massa memang unik.

Namun selain itu, sprite juga memiliki banyak jenis iklan yang menarik lainnya dan masih jarang kita dengar lho! Semua iklan tersebut pada dasarnya sama yaitu menyebutkan keunggulan sprite sebagai minuman yang ringan.

Pada kesempatan kali ini kami akan menyertakan beberapa kata kata iklan Sprite menarik beserta penjelasannya yang mungkin sudah sering kita dengar.

Iklan Sprite berikut ini diambil dari berbagai sumber dan bisa Anda gunakan sebagai sumber referensi tugas sekolah atau jika ingin membuat iklan minuman.

Strategi Pemasaran Produk Sprite

Ada beberapa strategi mengembangkan bisnis produk Sprite agar berkembang pesat harus dilakukan. Berikut adalah kumpulan strategi pemasaran produk Sprite yang efektif,diantarannya:

1. Sering Mengadakan Promosi

Jika Anda baru memulai bisnis penjualan minuman seperti Sprite, maka cara untuk memperkenalkan bisnis Anda adalah dengan mengadakan banyak promosi.

Caranya mudah dengan datang ke acara sekolah seperti event dan bazar tertentu karena saat ini pangsa pasar minuman seperti ini adalah anak muda usia sekolah atau kuliah.

2. Manfaatkan Media Sosial

Selain melakukan promosi dengan diskon atau potongan harga, Anda juga bisa memanfaatkan media sosial untuk memasarkan produk Anda.

Saat ini, penggunaan media sosial dalam segala aktivitas sangatlah penting, termasuk dalam memasarkan produk Sprite.

Beberapa media sosial yang populer dan banyak penggunanya seperti Facebook, Instagram, TikTok, Youtube, dll. Jadi, Anda bisa memanfaatkan beberapa media sosial tersebut untuk memasarkan produk minuman.

3. Mengunjungi Calon Konsumen

Hal selanjutnya yang bisa Anda lakukan adalah langsung mendatangi konsumen dan menawarkan produk secara langsung, atau bisa juga membuka lokasi usaha yang dekat dengan keramaian calon konsumen.

4. Pengemasan Produk Yang Baik

Salah satu hal yang tidak dapat diabaikan dan menjadi salah satu aspek penting dalam mengembangkan usaha adalah pengemasan produk yang baik dan benar.

Produk minuman Sprite yang dijual dapat dikemas sedemikian rupa sehingga menimbulkan kesan yang baik di mata konsumen.

5. Manfaat Minuman Sprite

Manfaat meminum Sprite atau minuman bersoda lainnya adalah dapat membantu mengatasi dehidrasi ringan. Saat berada di bawah terik matahari yang terik, manfaat minum Sprite bisa menghilangkan dahaga yang menyerang.

Minum Sprite juga dapat menggantikan cairan tubuh yang hilang sehingga Anda merasa segar kembali. Sehingga, Anda bisa beraktivitas kembali dengan penuh semangat.

Contoh Kata Kata Iklan Sprite

Kata Kata Iklan Sprite

Berikut beberapa jenis iklan minuman Sprite yang menarik, lengkap, menyegarkan, dari masa ke masa, dari tahun ke tahun beserta penjelasannya atau intisari dan makna dari iklan tersebut.

1. Sprite Benar-Benar Nyegerin

Siapa yang tidak tahu iklan Sprite ini? Salah satu iklan populer yang dibintangi oleh Cak Lontong dengan slogan yang sering terdengar di telinga kita adalah Sprite Sungguh Nyegerin! Iklan ini sudah sering muncul di televisi, YouTube, Instagram dan Facebook.

2. Sprite No Bokis

Iklan produk Sprite ini sudah ada sejak lama, bahkan saat itu produk Sprite masih dikemas dalam botol kaca. Slogan iklan No Bokis, yang artinya tidak ada kebohongan dan tidak ada penipuan.

3. Sprite Seperti Ada Lemon Lime Di Dalamnya

Iklan Sprite selanjutnya ini mirip dengan iklan air minum Le Minerale dengan slogan rich and sweet. Sedangkan slogan Sprite ada lemon lime gitu, No Bokis.

4. Sprite Sebenarnya Lebih Dingin Jika Botolnya Berkeringat

Keempat, ada kata kata iklan yang justru menyegarkan, dan lebih menyegarkan lagi jika botolnya berkeringat. Ya, walaupun iklan yang satu ini tidak sepopuler versi sebelumnya, iklan ini juga sangat menarik.

5. Iklan Sprite Blackpink

Kalau iklan yang satu ini pasti disukai para kaum adam, hehe. Karena siapa sih yang tidak suka cewek-cewek cantik dari Blackpink? Mungkin ini juga strategi Sprite menggaet pemirsa laki-laki.

Demikian ulasan tentang kata kata iklan Sprite menarik beserta penjelasannya, semoga bermanfaat.

Jadi, jika Anda ingin mengiklankan suatu produk tertentu, maka harus mencari slogan yang mudah di ingat oleh calon konsumen, dan pastinya harus menarik perhatian konsumen.