Home » Aplikasi,Teknologi » 4 Game Android Offline Terbaik dan Terbaru

4 Game Android Offline Terbaik dan Terbaru

Game atau permainannya biasanya harus dengan membutuhkan koneksi internet atau online. Namun ada juga game Android bagus yang bisa dimainkan secara offline atau tanpa koneksi internet.

Bagi pengguna Android, bermain game adalah hobi yang sangat populer. Selain itu, permainan saat ini sangat beragam. Anda bisa memilih sesuai keinginan.

Seperti yang telah saya sebutkan sebelumnya, Android sendiri menyediakan dua cara untuk bermain game, yaitu online dan offline (tanpa internet).

Saat ini, ada banyak game offline terbaik untuk Android dan online. Untuk game online, seperti yang Anda ketahui, game membutuhkan jaringan internet.

Game offline, Anda dapat memainkan game tanpa menggunakan Internet atau data. Jika Anda ingin menghemat data internet, mungkin ada baiknya melihat daftar game offline terbaik di Android 2021 ini.

Seperti biasa, selain pengenalan game, artikel ini juga memiliki detail aplikasi seperti tautan unduhan. Baca artikelnya sampai habis.

Game Offline Terbaik Android Terbaru

Saya akan menjelaskan game Android yang bisa Anda mainkan secara offline, untuk ini, silakan merujuknya untuk menemukan game yang tepat.

1. Six-Guns: Gаng Shоwdоwn

Game offline besutan Gameloft ini direkomendasikan oleh banyak orang. Gameloft tidak pernah mengecewakan dalam hal penerbitan game, ternyata Six Shots: Gang Decisive Battle mampu menarik minat para pemain.

Dalam game ini, Anda akan menjadi koboi yang bertarung dengan zombie. Tidak hanya itu, game ini juga memiliki grafis yang sangat powerful, meskipun hanya sebuah game mobile.

Anda akan merasakan keseruan menghancurkan zombie dan bajak laut. Namun, jika Anda ingin lebih bersenang-senang, Anda juga dapat menggunakan mode multipemain untuk bermain online.

2. Cover Fire: Offline Shooting Games

Game yang awalnya bernama Cоver Fire: Sniрer Shooting Games ini terbukti menjadi game offline perang Android terbaik.

Game definisi tinggi ini memberi Anda pengalaman terbaik saat bermain game perang. Selain itu, ada banyak karakter dalam game ini yang dapat memilih berbagai senjata.

Memainkan game Cover Fire ini, kamu akan memainkan level yang semakin sulit.

Tentunya bagi yang sangat menyukai game strategi perang, kamu akan merasa grogi saat menghadapi berbagai musuh yang ada. Sejauh ini, game dari Genera Games ini telah diunduh jutaan kali.

3. Drone Shadows Strike

Masih bertemakan game perang, meskipun ponsel ini berbasis Jelly Bean, Drone Shadows Strike memiliki grafis yang sangat baik.

Kamu diajak untuk selalu waspada dalam game ini, karena musuh bisa menyerang dari segala arah. Jadi Anda harus berhati-hati agar tidak terkena drone lain.

Game yang dibuat oleh Reliance Big Entertainment ini telah menarik banyak penggemar dan telah diunduh lebih dari 5 juta kali.

Jika Anda adalah penggemar berat drone dan game perang yang penuh strategi, maka game ini sangat cocok untuk dimainkan secara offline.

4. Special Ops Tiny Troopers 2

Bisa dijamin saat memainkan game ini, kamu akan disuguhkan dengan tipe game bertema perang, namun karakternya lucu dan menarik.

Meski karakternya lucu, mereka tetap terasa seperti game perang.

Selain itu, grafik yang disajikan dalam game juga keren dan tidak membosankan.

Lebih dari 10 juta pengguna Play Store telah mengunduh dan memainkan game ini.

Game offline android sekarang sudah terbukti banyak pengguna yang memainkannya dan sudah dikategorikan game terbaik.

Tentu saja, teknologi grafis tercanggih membuat semua game ini lebih layak untuk Anda coba.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments