Home » Info,Jasa » INTELCOM Mengadakan Kegiatan Servis Komputer Gratis di Kota Kendari

INTELCOM Mengadakan Kegiatan Servis Komputer Gratis di Kota Kendari

Mungkin hari ini kamu lagi sedih karena komputer atau laptop lagi bermasalah sehingga tidak bisa mengerjakan tugas kuliah, pekerjaan kantor, atau tugas yang lainnya.

Nah, sekarang saya ingin membagikan kabar gembira untuk Anda yang tinggal di Kota Kendari atau yang berdekatan dengan kota Kendari. Bahwa, sekarang ada kegiatan Servis Komputer Gratis Loh di Kota Kendari.

Bagi kamu yang memiliki komputer atau laptop yang bermasalah baik itu Hardware ataupun Software sehingga tidak bisa digunakan, sekarang kamu bisa langsung bawah di event Free Repair Komputer yang di adakan oleh salah Komunitas IT terbesar di kota Kendari yaitu INTELCOM.

Information Technology Computer Community (INTELCOM) adalah salah satu organisasi berbasis IT yang selalu eksis melaksanakan kegiatan pengabdian masyarakat melalui kegiatan yang dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

Organisasi INTELCOM merupakan salah satu organisasi intra kampus yang bernaung di kampus STIMIK Bina Bangsa Kendari. Sejak berdirinya organisasi ini, tercatat sudah tujuh kali melaksanakan kegiatan Free Repair Komputer.

Kegiatan Free Repair Komputer merupakan salah satu agenda tahunan organisasi tersebut yang harus diadakan. Namun, karena pada tahun 2020 akibat dari kondisi pandemi Covid-19, sehingga kegiatan tersebut sempat tertunda.

Namun, pada akhirnya pada tahun 2021 dibawah kepemimpinan Hikmatiar, kegiatan tersebut dapat terlaksana dengan baik.

Tentunya juga berkat semangat para anggota INTELCOM yang tidak pernah pudar. Kemudian ditambah dukungan dari senior-senior yang sudah alumni, membuat para anggota semakin semangat untuk melaksanakan kegiatan tersebut.

Melalui kegiatan ini setiap anggota dituntut untuk mempertangung jawabkan pengetahuan yang mereka peroleh sesuai background pendidikannya yaitu IT.

Kegiatan Free Repair Komputer kali ini dilaksanakan selama tiga hari, dimana mulai dibuka pada Tanggal 23 s.d 25 November 2021. Selama tiga hari pelaksanaan kegiatan tersebut, proses pendaftaran dimulai pada pukul 08.30 – 16.00 WITA.

Dalam pelaksanaannya juga di sponsori oleh beberapa brand yang berasal dari Kendari seperti Tradizsi, B’tech, Kendari Info, dan beberapa sponsor lainnya.

Pelakasanaan kegiatan Free Repair bertempat di pelataran kampus STIMIK Bina Bangsa Kendari yang beralamat di Jln. Jend. A. H. Nasution No. 105 Kendari. Adapun nomor telepon yang dapat dihubungi yaitu 0822 5916 5049.

Bagi Anda yang ingin memperbaiki komputer secara gratis, segera di bawah sebelum kegiatan tersebut ditutup. Sayang sekali, jika Anda tidak memanfaatkan kegiatan ini, kapan lagi dapat servis komputer secara gratis.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments